Link Banner
Link Banner

Sunday, February 18, 2018

Bagaimana Cara Memilih Pakaian Stylish untuk Pria

Pakaian bergaya bisa mengubah penampilan hampir setiap orang. Apakah seseorang lebih memilih busana pria biasa atau lebih formal, sangat penting untuk memilih item yang akan mempengaruhi penampilan dengan cara yang positif dan terlihat canggih .Apa yang dibutuhkan untuk memilih pakaian bergaya untuk pria? Panduan berikut akan memperkenalkan semua pria dengan beberapa peraturan terpenting yang perlu diingat.


Pola dan Warna 
Selalu melihat pola dan warna saat berbelanja baju. Garis lurus dan klasik adalah salah satu pilihan paling bergaya dan abadi. Siapa pun yang ingin tampil tampan setiap saat harus menghindari bentuk funky dan abstrak. Ini cenderung memiliki penampilan yang lebih muda dan mereka tidak akan berkontribusi pada maskulinitas yang canggih. Bila menyangkut keanggunan, gaya dan kecanggihan, warna yang lebih gelap cenderung lebih baik. Pria masih bisa bereksperimen dengan sesuatu yang lebih ringan dan sedikit lebih tidak biasa. 

Kunci berpakaian gaya adalah menemukan keseimbangan yang tepat. Jika seorang pria mengenakan satu bagian yang lebih terang, dia harus berusaha untuk menjaga segala sesuatu yang lebih gelap dan netral. Potongan tertentu sangat penting bagi setiap pria. Pastikan bahwa Anda memiliki semua hal berikut di dalam lemari. Sebuah angkatan laut atau setelan abu-abu adalah klasik tanpa batas waktu. Pria akan membutuhkan setelan semacam itu setidaknya beberapa kali setiap tahunnya. Jika orang bekerja di dunia usaha, mereka akan membutuhkan beberapa dari mereka. 

Beberapa hal penting lainnya untuk dibeli mencakup setidaknya satu pasang sepatu hitam, sabuk kulit hitam berkualitas, beberapa pasang jins klasik, kemeja putih dan kemeja hitam, mantel, kemeja kasual dan setelan dekonstruksi. Bagian terakhir terlihat elegan dan sangat serbaguna. Hindari Bahan Berkilau. Siapa pun yang mencari pakaian bergaya untuk pria harus menghindari setelan jas dan bahan berkilau dengan segala cara. Ini terlihat kitsch dan murah. Bahkan jika sejumlah besar uang dihabiskan untuk potongan seperti itu, mereka hampir tidak mungkin berkelas dan canggih.Item mengkilap dan norak hanya bisa diterima di klub malam (dan mereka tetap akan terlihat sedikit canggung).  

Beberapa pria percaya bahwa potongan pakaian mengkilap menarik perhatian dan mereka melakukannya. Satu-satunya masalah adalah perhatiannya negatif. Bahan yang paling bergaya alami. Kapas, linen dan sutra alami adalah beberapa dari kain berkualitas ini.Pakaian yang Sesuai UsiaPakaian bergaya untuk pria adalah usia yang sesuai. Seorang profesional yang berusia 50-an tidak akan pernah terlihat baik dalam pakaian yang sesuai dengan gaya dan aktivitas sehari-hari seorang pria berusia 20-an tahun.  

Tren tidak selalu merupakan hal yang baik. Seorang pria harus punya ide bagus tentang jenis busana yang terlihat bagus. Hanya karena barang tertentu yang modis saat ini tidak berarti akan terlihat bagus atau stylish.JahitanMembeli dari rak adalah salah satu pilihan belanja paling sederhana dan paling nyaman namun tidak selalu memberikan kecocokan sempurna. Tambahan penjahitan adalah rahasia pakaian pria bergaya dan canggih. Setelan dan celana yang telah dimodifikasi lebih menyanjung, mereka terlihat hebat di tubuh dan mereka merasa jauh lebih nyaman.Pilihan pakaian yang bergaya ada untuk semua pria, berapapun umur dan pekerjaannya. Mendedikasikan beberapa waktu untuk berbelanja dan mengembangkan gaya pribadi akan menjadi salah satu hal penting terbesar untuk terlihat bagus dan merasa percaya diri.

No comments:

Post a Comment