Link Banner
Link Banner

Friday, August 24, 2018

Produsen Jual Jaket Kulit Pria di Bandung

Jika selama ini orang hanya mengenal kota Garut, ternyata ada pula produsen Jual Jaket Kulit Pria yang berasal dari Kota Bandung tepatnya di daerah Cibaduyut.

Kebanyakan orang nampaknya lebih mengenal jaket kulit yang berasal dari Garut. Namun, ternyata kini ada juga produsen Jual Jaket Kulit Pria yang berasal dari tetangga kota Garut yakni Bandung. Selain kota kembang, sudah bukan rahasia lagi apabila kota Bandung dikenal sebagai kota fashion dan bahkan sudah menjadi patokan gaya pakaian untuk di Indonesia ini. Bandung layaknya kota Paris jika di daratan Eropa.

Oleh karena itu, bukan hal yang sulit untuk mencari beragam model pakaian termasuk jaket yang sering dipakai oleh para pengendara motor. Bahkan di sana banyak pula model jaket kulit yang diperuntukkan bagi wanita. Satu hal yang menjadi ciri khas untuk jaket yang diproduksi di Bandung adalah warnanya yang lebih beragam tidak hanya coklat ataupun hitam. Tersedia pula warna-warna yang cocok dipakai untuk wanita seperti merah dan hijau.

Jika Anda ingin mengunjungi produsen Jual Jaket Kulit Pria di kota Bandung, maka Anda wajib untuk mengunjungi daerah Cibaduyut. Di daerah Cibaduyut ini terdapat ratusan toko yang menjual beragam jenis pakaian termasuk pula jaket kulit. Jika sebelumnya daerah ini dipenuhi dengan distro maka kini produsen jaket dengan bahan kulit binatang ini mulai menguasai pasar Cibaduyut karena dinilai lebih mampu memenuhi kebutuhan konsumen.

Terlebih lagi daerah Cibaduyut ini seringkali dijadikan sebagai daerah wisata sehingga para wisatawan lebih suka membeli barang-barang yang khas dari daerah tersebut. Hingga akhirnya berbagai aksesoris yang berasal dari kulit binatang ini dijadikan sebagai pilihan utama. Tidak hanya jaket, aksesoris lain seperti dompet, tas dan ikat pinggang dapat Anda temukan di sana.

Cibaduyut memang dikenal sebagai daerah wisata belanja di Bandung yang menyediakan beragam jenis pakaian. Bahkan sekarang Produsen Jual Jaket Kulit Pria juga bisa Anda temukan. Tidak hanya berbelanja, Anda bisa juga melihat secara langsung proses pembuatannya mulai dari penjemuran hingga proses menjahit. Jika Anda berkesempatan mengunjungi pabrik jaket kulit maka Anda bisa sekaligus membelinya. Namun, apabila Anda hanya berbelanja di kios sekitar Cibaduyut maka Anda wajib untuk memeriksa keaslian dari jaket kulit tersebut.

No comments:

Post a Comment